Selasa, 15 April 2014

hosting gratis

hosting gratis TI membantu meja perangkat lunak dapat menjadi sumber daya berharga untuk teknisi untuk mengelola dan menyelesaikan pemecahan masalah tiket. Sebagian besar perusahaan menyadari manfaat dari pembelian perangkat lunak help desk karena merupakan cara yang dapat diandalkan untuk mengelola pertanyaan dan keluhan pelanggan. Software help desk IT lebih disukai oleh kedua perusahaan dan klien melalui call center tradisional. Dalam call center tradisional, pelanggan sering mengeluh kali tahan lama dan pesan suara dibalas. Lain kali, kurang-dari-teknis-savvy pelanggan dapat menjadi frustrasi dalam nya upaya untuk menjelaskan masalah. Bantuan perangkat lunak meja memungkinkan departemen TI untuk secara efektif mengelola dan isu-isu tertentu langsung kepada personil yang tepat. Banyak program perangkat lunak help desk IT menawarkan kenyamanan dari menu yang user- friendly dan mudah-untuk-mengelola file. Pelanggan dapat memilih dari berbagai topik dan bahkan menyalin dan pesan kesalahan pasta untuk mengirim ke IT. Bagi pelanggan yang tidak secara teknis canggih, menu dapat diatur untuk menawarkan berbagai pertanyaan umum. HelpDesks.com adalah sumber yang bagus diulas software IT help desk yang luas dan informasi. Situs ini memungkinkan Anda untuk membandingkan penyedia terkemuka produk untuk menemukan program yang tepat untuk kebutuhan Anda. Grafik nyaman memungkinkan Anda untuk melihat berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti apakah atau tidak program ini berbasis web, biaya yang berkaitan dengan pembelian dan upgrade dan jumlah pengguna diperbolehkan untuk setiap program. Salah satu program perangkat lunak IT help desk yang paling populer, menurut ulasan konsumen, adalah FootPrints. Pada skala satu sampai sepuluh, ia memiliki rating 9.2 dan memiliki beberapa ulasan konsumen. Ini adalah program berbasis web, dan biaya awal adalah sekitar $ 6.000. FootPrints menawarkan kemampuan pengguna terbatas dan upgrade gratis dengan kontrak pemeliharaan tahunan mereka. Program ini kompatibel dengan Linux, Windows NT, Windows 2000 dan sistem operasi Unix. Ia juga menawarkan database dicari, penugasan referensi nomor, FAQ database, database penagihan dan masih banyak lagi. Tentang Penulis: Help Desk Info Software memberikan informasi rinci tentang solusi perangkat lunak help desk, termasuk help desk IT software, perangkat lunak berbasis web help desk, perangkat lunak help desk bebas, pelacakan help desk, software dukungan help desk, dan review perangkat lunak help desk program. Help Desk Info Software adalah tempat saudara perempuan Recruiting Software Web . Penulis: Kent Pinkerton

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar